oleh

Forkopincam Pracimantoro Gelar Rapat Persiapan Tarling

Wonogiri-Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH menghadiri Rapat dalam rangka persiapan Tarling Kecamatan Pracimantoro yang bertempat di Aula Kecamatan Pracimantoro, Rabu (8/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto , Kepala KUA Pracimantoro Misbahudin, Kepala Ormas Islam Pracimantoro Fahrul dan Pengurus UPZ.

Kepala KUA Pracimantoro Misbahudin mengatakan bahwa gema ramadhan perlu disyiarkan agar bulan suci ramadhan tahun ini betul-betul memberikan makna religius dalam kehidupan masyarakat Pracimantoro khususnya dan masyarakat Wonogiri pada umumnya.

“Kita tidak menginginkan bulan suci Ramadhan ini berlalu begitu saja tanpa bekas. Oleh karenanya bulan ini hendaknya dijadikan momentum pembentukan kararter spiritual menuju masyarakat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan,” katanya.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo menyampaikan kita sebagai umat Islam sudah menjadi kewajiban kita untuk bersama-sama memakmurkan masjid sebagai tempat ibadah dan pembinaan umat Islam. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar