oleh

Forkopincam Ngadirojo Hadiri Pelantikan dan Pembekalan 112 KPPS Kecamatan Ngadirojo

Wonogiri – Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi bersama jajaran Forkopincam Kecamatan Ngadirojo menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji serta pembekalan kepada anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara(KPPS) Kecamatan Ngadirojo pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 Kabupaten Wonogiri, Senin (23/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi, Kapolsek Ngadirojo AKP Broto, Ketua KPPS Kecamatan Ngadirojo beserta Anggota KPPS Kecamatan Ngadirojo.

Kegiatan yang bertempat di RM Sari Rasa, Dusun Manggis, Desa Ngadirojo Kidul tersebut melantik serta menyumpah sebanyak 112 KPPS Kecamatan Ngadirojo.

Forkopincam berharap sebagai barisan terdepan pelaksana pemilu 2020, para ketua KPPS beserta anggota nantinya bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan menghindari adanya kesalahan dalam pelaksanaan tugas dan agar mengikuti setiap tahapan pembekalan dengan sebaik-baiknya, serta maksimalkan koordinasi dengan anggota KPPS lainnya.( RedG/Aris )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed