Wonogiri – Bertempat di Graha Nggaguk Tirta Lestari, Kenteng, Desa Gunungsari, Kecamatan Jatisrono telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Wonogiri tahun 2020, Senin16/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Jatisrono Drs. Suradi, Danramil 14/Jts Kapten Inf Subandi, Kapolsek Jatisrono IPTU Sunardi, Kepala Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Jatisrono Sunaryanto, Ketua Panitia Pemungutan Suara Kecamatan Jatisrono Eny dan Peserta pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dari 17 desa se-Kecamatan Jatisrono berjumlah 116 orang

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Keputusan Panwaslu Kecamatan, dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah/Janji dan Penandatanganan Naskah Berita acara sumpah/janji serta Pembacaan kata kata Pelantikan.

Dalam sambutannya Sunaryanto, mengucapkan selamat kepada anggota PTPS terpilih di masing desa/kelurahan. ” Selamat bekerja dan jadilah anggota PTPS yang profesional serta kredibel dalam melaksanakan tugas di masing masing TPS “, harapnya.

Dia mensmbahkan, semoga wilayah Kecamatan Jatisrono dapat menjadi contoh dalam kegiatan pemungutan suara yang dilaksanakan secara serentak di tahun 2020.

Dengan dilantik sekaligus pengambilan sumpah/janji para anggota PTPS, kami mengharap agar bisa melaksanakan amanat rakyat dengan sebaik-baiknya yang dilandasi keiklasan dan kejujuran dalam bekerja. (RedG/Aris)

Tinggalkan Komentar