oleh

Forkopincam Jatisrono Gelar Apel Bersama Sambut Tahun Baru 2021

Wonogiri – Jajaran Forkopincam Jatisrono menggelar Apel bersama dalam rangka pengamanan menyambut Tahun Baru 2021 Wilayah Jatisrono yang bertempat di Halaman Pendopo Kecamatan Jatisrono, Kamis (31/12) malam.

Hadir dalam acara tersebut Camat Jatisrono Drs. Suradi, Batituud Ramil 14/Jatisrono Pelda Suyata, Kapolsek Jatisrono AKP Sukardi, Dis Hub Kecamatan Jatisrono, Tim Kesehatan Puskesmas Jatisrono I dan II, Senkom Kecamatan Jatisrono, Banser Kecamatan Jatisrono, FSPBJ (Forum Silahturohim Persatuan Beladiri Jatisrono) Kecamatan Jatisrono, Anggota Saka Wira Kartika Koramil 14/Jatisrono.

Perhatian dari Forkompincam Jatisrono pada malam tahun baru atara lain masyarakat dihimbau tidak merayakan tahun baru di jalan atau konvoi, maupun kegiatan pesta kembang api dan lainnya, yang dapat menimbulkan penyebaran Covid – 19.

Polres Wonogiri tidak akan mengeluarkan izin keramaian, jika ada yang melanggar maka ditindak sesuai aturan prokes Covid-19.

Kepada Tim Gabungan pengamanan tahun baru, Forcompincan mengajak agar dalam melakukan patroli gabungan tetap menjalankan protokol kesehatan, serta memberikan edukasi ke masyarakat pentingnya menjalankan prokes, serta secara humanis dalam memberikan teguran.( RedG/Aris )

Komentar

Tinggalkan Komentar