Wonogiri- Bertempat di Pendopo Kecamatan Jatiroto Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono menghadiri kegiatan Sarasehan Bupati Wonogiri bersama masyarakat Kecamatan Jatiroto, Senin(15/4) malam.

Hadir dalam kegiatan sarasehan tersebut antara lain Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Camat Jatiroto Andhika Krisnayana, Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono, Kapolsek Jatiroto Iptu Unggul , Kepala Dinas/Lembaga se-Kecamatan Jatiroto, kepala desa dan lurah Se-Kecamatan Jatiroto dan masyarakat Kecamatan Jatiroto.

Sambutan Camat Jatiroto Andhika Krisnayana berharap kehadiran bapak bupati dapat memberikan arahan serta pencerahan kepada warga masyarakat Jatiroto.

“Sekaligus kami ucapkan terima kasih kepada bapak bupati yang sudah membangun wilayah jatiroto lewat panca programnya selama ini dilaksanakan. Dan nanti kedepan ada pembangunan pasar Jatiroto, jalan dan jembatan tentunya ini merupakan program yang akan terus dijalankan oleh bapak bupati lewat panca programnya,” ujarnya.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo menjelaskan bahwa gambaran wilayah Kabupaten Wonogiri ini terkenal dengan daerah miskin. Dimana salah satunya warganya masih ada yang terkena penyakit gondok sejumlah 1.307 orang. Ini yang akan kita entaskan terus sehingga warganya akan terus meningkat dalam hal kesehatannya. Jabatan bupati ini merupakan jabatan politik yang tentunya ini merupakan amanah dari masyarakat.

“Pada tahun 2019 ini nanti saya menganggarkan dana 240 M. Untuk wilayah Jatiroto nanti akan dibangun jalan yang rusak. Untuk itu mari kita membagunan lewat peningkatan sumberdaya manusiannya. Nanti untuk pasar Jatiroto akan kita bangun pada tahun 2019 ini,” jelasnya. ( RedG )

Tinggalkan Komentar