oleh

Forkopincam Hadiri Tri Lomba Juang Ke V

Wonogiri – Pembukaan kegiatan “Tri Lomba Juang Ke V” tahun 2019 dalam rangka program kerja Dewan SMA N 1 Pracimantoro dihadiri oleh Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo beserta Camat Warsito yang dilaksanakan di SMA N 1 Pracimantoro, Sabtu(2/2).

Dalam kegiatan tersebut selain Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Pracimantoro Drs. Nursahid, Polsek Pracimantoro Bripka Anding, Juri Lomba Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serma Komarudin dan Sertu Agus Suranto.

Peserta Lomba PBB antara lain Pramuka SMP N 1 Giritontro, Pramuka SMP N 2 Paranggupito, Pramuka SMP N 1 Paranggupito, Pramuka SMP N 1 Pracimantoro, Pramuka SMP N 2 Pracimantoro, Pramuka SMP N 4 Pracimantoro, Pramuka SMP N 2 Giritontro, Pramuka SMP Pancasila 13 Paranggupito, Pramuka SMP N 2 Eromoko dan Pramuka SMP Gajah Mungkur Pracimantoro.

Camat Pracimantoro Warsito, dalam sambutannya menekankan supaya selalu menjaga sportifitas didalam melaksanakan lomba, supaya bisa berjalan dengan tertib dan lancar. Dan dengan lomba PBB ini diharapkan akan tercipta kedisplinan bagi para pelajar didalam segala hal.

Juara Lomba PBB antara lain untuk Kelompok Putra juara pertama diraih oleh Pramuka SMPN 1 Pracimantoro. Juara kedua diraih Pramuka SMPN 2 Pracimantoro dan juara tiga Pramuka SMPN 4 Pracimantoro.

Untuk Kelompok Putri juara pertama diraih Pramuka SMPN 2 Pracimantoro. Juara Dua Pramuka SMPN 4 Pracimantoro dan juara Tiga Pramuka SMPN 1 Pracimantoro. Sementara itu, untuk Juara Umum dan piala bergilir “ Tri Lomba Juang ke V ’’ di raih oleh Pramuka SMP N 2 Pracimantoro. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed