oleh

Forkopincam Giriwoyo Keliling Berikan Sosialisasi Virus Corona

Wonogiri-Wabah Virus Corona akhir-akhir ini membuat resah warga masyarakat, tak terkecuali warga masyarakat yang berada di Kabupaten Wonogiri.

Forkopincam Giriwoyo bersama-sama memberikan sosialisasi pencegahan penularan virus Corona tersebut di wilayah Kecamatan Giriwoyo, Kamis (19/3).

Camat menyampaikan melalui sosialisasi ini diharapkan warga tidak panik menyikapinya dan tetap waspada terhadap virus corona.

Dr. Taufik dalam kesempatan tersebut memaparkan gejala dan cara pencegahan terhadap serangan virus corona. Dan apabila ada gejala, masyarakat tahu harus ke mana memeriksakan juga menyampaikan agar warga untuk tidak panik dalam menyikapinya dan tetap waspada,

Turut dalam rombongan diantaranya Camat Sariman, Danramil 08/Giriwoyo yang diwakili Serka Slamet, Kapolsek Iptu Wartadi dan pihak Puskesmas Giriwoyo dipimpin oleh Dr. Taufik Muhammad Bilal.

Adapun route sosialisasi pencegahan penularan Virus Corona start dari depan Polsek Giriwoyo – Desa Ngancar-Desa Bulurejo-Desa Gedongrejo-Desa Pidekso-Desa Tukulrejo-Desa Bumiharjo-Desa Selomarto-Desa Sendangagung-Desa Tawangharjo-Desa Sirnoboyo- Desa Platarejo-Desa Guwotirto-Desa Tirtosworo dan finish Polsek Giriwoyo. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar