Wonogiri- Bertempat di halaman Puskesmas Kecamatan Bulukerto telah dilaksanakan Upacara Bendera 17-an, Selasa(17/7).

 

Turut hadir dalam upacara tersebut Camat Bulukerto Drs. Bahari, Danramil 21/Bulukerto Kapten Inf Tono, Bripka Sardi Polsek Bulukerto, Kepsek SMP 1 Bulukerto Drs. Ihwan, Kepala Desa se-Kec.Bulukerto, Perangkat Desa dan PNS di lingkungan Kecamatan Bulukerto.

Dalam amanatnya Camat Bulukerto Drs. Bahari menyampaikan perlunya persatuan dan menjalin kerjasama lagi setelah berlangsungnya pesta demokrasi pilkada di wilayah Jawa Tengah. Bahwa pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak telah berhasil kita lewati dengan baik, aman, dan lancar. Apapun hasilnya, rakyat telah
menentukan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah untuk lima tahun ke depan.

“Tentu ada perbedaan pilihan selama proses tersebut berlangsung, akan tetapi tidak harus menjadi alasan kita bersama untuk kemudian terpecah belah dan tersandera oleh sistem demokrasi yang telah disepakati. Berbeda pilihan adalah hal yang wajar, dan ini adalah bagian dari pendidikan politik kepada seluruh bangsa. Kita sekalian belajar untuk dapat menghargai perbedaan, dapat menyatu dalam keberagaman. Untuk selanjutnya, kita lanjutkan kinerja sebagai aparatur pemerintah yang netral, lepas dari kepentingan politik praktis, dan kepentingan golongan,” ujarnya.

“Bertepatan dengan memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, mari kita kampayekan hindari dan jauhi narkotika mulai dari diri kita, keluarga kita dan lingkungan dari narkotika. Meningkatkan lagi semangat dan disiplin kerja demi hasil yang lebih baik,” tutupnya.(RedG-Aris)

Tinggalkan Komentar