oleh

Forkopincam Bulukerto Gelar Rapat Peringatan HUT RI Ke- 73

Wonogiri- Bertempat di Pendopo Kecamatan Bulukerto telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, Kamis (19/7).

Hadir dalam rapat diantarannya Forkopincam Bulukerto, Sekcam Dra. Juwairiyah, Danramil 21/Bulukerto Kapten Inf Tono yang diwakilkan Batuud Pelda Suparmo, Kapolsek yang diwakili Aiptu Sriyanto, Kepala Dinas/Instansi Kepala Sekolah SMP dan SMA, UPT Puskesmas dan UPT Kecamatan, KUA, Ketua Pemuda dan Olah raga, Kepala Desa se-Kecamatan Bulukerto, PKK Kecamatan dan PKK Desa.

Sekcam Bulukerto Juwairiyah dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih kepada pihak keamanan baik dari Polsek maupun Koramil Bulukerto untuk dapatnya mendukung kegiatan nantinya, sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Untuk kegiatan dan alokasi pendanaan sudah dapat dilaksanakan dengan baik, karena pada peringatan 17an tahun ini yang paling mendasar adalah sumber dana yang akan digunakan. Untuk penggunaan dana Rangkaian kegiatan 17-an supaya digunakan secara terperinci dan tidak terkesan asal-asalan.

“Untuk memeriahkan kegiatan 17-an pada tahun ini akan diadakan pertandingan sepakbola, yang mana pertandingan sepakbola ditahun-tahun sebelumnya tidak pernah dilaksanakan, untuk itu dimohon kepada semua instansi dapatnya mendukung,” ujarnya.

“Kami mewakili dari pihak Koramil dan Polsek mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah memberi kepercayaan dalam mendukung kegiatan baik dari awal sampai berakirnya peringatan HUT kemerdekaan RI ke-73 tanggal 17 Agustus 2018, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bulukerto,” tegas Pelda Suparmo. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed