oleh

Forkopincam Batuwarno Bagikan Ratusan Masker dan Semprotkan Disinfektan Cegah Virus Covid-19

Wonogiri – Forkopimcam Kecamatan Batuwarno, Kabupaten Wonogiri yang terdiri dari Camat, Danramil, Kapolsek, Puskesmas, melaksanakan pembagian masker dan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tempat-tempat pelayanan masyarakat, Rabu (1/4).

Sejumlah 500 masker dibagi-bagikan secara gratis kepada masyarakat di Pasar Batuwarno dan sejumlah fasilitas umum yang ada di Kecamatan Batuwarno juga tidak luput dari penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Corona.

Selain melaksanakan pembagian masker dan penyemprotan Disinfektan, juga dilaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat untuk pencegahan menyebarnya (memutus mata rantai) Covid-19 dengan melaksanakan himbauan dari pemerintah pusat.

Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Sunarta melalui Batuud Pelda Dedy menyampaikan, semua instansi harus bersinergi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sedang mewabah sesuai instruksi dari pemerintah pusat. Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan dengan harapan wabah virus Covid-19 ini cepat berlalu dan kondisi cepat pulih seperti sediakala.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar