Wonogiri – Bertempat di Lapangan sepak bola Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan Upacara pengibaran Bendera dan Detik detik Proklamasi dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 yang dihadiri lebih kurang 300 orang, Jum’at (17/8/18).

 

Hadir dalam kegiatan upacara Camat Pracimantoro selaku inspektur Upacara Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo,Kapolsek Pracimantoro AKP Krisyanto , Kepala KAU Pracimantoro Drs Isbahudin. Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Novri Rusmono, Anggota DPRD Wonogiri Fraksi PPP Haryoto dan Veteran dan PPAD se-Kecamatan Pracimantoro.

Selaku Inspektur Upacara Camat Pracimantoro Warsito menyampaikan
bangsa yang baik adalah bangsa yang menghargai perjuangan para pahlawannya. Kami akan meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan ini.

“Sebagai pejuang 45 sangatah merasakan masa perjuangan dulu saya dan teman- teman mengajak para generasi muda ini untuk bisa mengisi kemerdekaan dgn kegiatan yang positif, selalu semangat dan pantang menyerah,” ujarnya.

“Marilah kita tingkatkan persatuan dan kesatuan. Janganlah kita sia siakan perjuangan para pahlawan yg tlah merebut bangsa ini dengan korban jiwa raga dan harta,” tutupnya. (RedG)

 

Tinggalkan Komentar