Forkopimda Wonogiri Gelar Ziarah Nasional Tabur Bunga TMP

Wonogiri – Forum Musyawarah Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wonogiri dipimpin Bupati Wonogiri Joko Sutopo, melaksanakan Upacara Ziarah Nasional Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri. Kamis (16/8).

 

Turur hadir dalam Ziarah tersebut Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandin 0728/Wng Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Kepala Pengadilan Negeri Wonogiri Mohamd Istiadi, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana, Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa, Sekda Wonogiri Suharno, Anggota PPAD dan LVRI Wonogiri.

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, serta turut dihadiri para jajaran Forkopimda Wonogiri ini, merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73.

Bupati menyampaikan, ziarah dan tabur bunga ini merupakan bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan negeri ini

“Hari ini kita kembali mengenang pengorbanan yang sudah dilakukan para pejuang demi memerdekakan negeri ini. Tentunya sebagai generasi penerus, kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan bahu membahu membangun negeri ini, sesuai dengan tugas kita masing-masing,” tegasnya.

Bupati berharap di usia 73 tahun kemerdekaan ini, kehidupan berbangsa dan bernegara semakin baik dan maju disegala bidang, sehingga negara kita bisa bersaing dengan negara-negara maju lainnya di dunia. (RedG)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *