oleh

Forkopimda Wonogiri Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

Wonogiri – Bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Wonogiri Telah Dilaksanakan Kegiatan Open House dan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Bupati Wonogiri dengan Camat,Ka/Karyawan Instansi Vertikal,Pimpinan ,Lembaga,Perbankan,BUMN,Perusda,Pimpinan Lembaga Keagamaan dan LSM serta masyarakat umum,Senin (10/6).

Hadir dalam Acara Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh,Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwiyati,Ketua DPRD Kab.Wonogiri Setyo Sukarno,Wakil Bupati Edy Santosa, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Suhendri, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Wonogiri M Istiadi, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Wonogiri Drs.H.Suwoto.

Sekda Wonogiri Drs Suharno dalam sambutannya menyampaikan, selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan selama mengemban tugas mohon dimaafkan, dan mari semua memulai kembali bekerja mengabdi kepada masyarakat untuk kemajuan Wonogiri .

Wakil Bupati wonogiri Edi Santosa juga menyampaikan atas nama pemerintah Wonogiri selama menjalankan tugas amanah rakyat dari segenap anggota kami mohon di maafkan baik di sengaja maupun tidak disengaja kepada semua warga masyarakat Wonogiri.

“Kami dan jajaran mengucapkan selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin setelah idul fiti mari kita berbuat kebaikan dan membangun Wonogiri kembali dan saya memohon kepada masyarakt dalam menjalankan tugas dan amanah selalun mendapat ridho Allah SWT,” ujarnya.

Setyo Sukarno selaku Ketua DPRD Wonogiri mengucapakan minal aidzin walfaidzin,mohon maaf lahir dan batin.

“Kami juga pada kesempatan ini menghaturkan permohonan diri sebagai Ketua DPRD Wonogiri,di mana pada bulan Agustus nanti masa jabatan kami telah berakhir,mohon maaf apabila selama kepemimpinan kami selama menjabat banyak kekurangan dan kesalahan,” ungkapnya.

Bupati Wonogiri Joko Sutopo dalam sambutannya menyampikan Halal Bihalal adalah bagian dari budaya Indonesia sehingga jangan ditinggalkan dan jangan dilupakan agar hormonisasi tetap terjaga.

Baca Juga  Paket Sembako Murah Akan Disediakan di Penutupan TMMD Reg 105 Kodim klaten

“Saling menghormati antar sesama sudah menjadi budaya, atas nama Bupati Wonogiri mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin atas kekhilafan saya selama bertugas mohon di maafkan,kita meningalkan bulan Ramadhan masih ada tanggung jawab yang harus kita selesaikan sehingga Wonogiri menuju yang lebih baik,” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar