oleh

Forkopimcam Purwantoro Gelar Penghijauan di Desa Sumber

Wonogiri-Guna mencegah terjadinya bencana alam tanah longsor jajaran Forkopimcam Purwantoro menggelar penghijauan bertempat di hutan lindung Desa Sumber, Minggu (19/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopincam Camat Joko Susilo S. Sos MM, Kapolsek diwakili Aiptu Sutrisno, Danramil 19/Purwantoro yang diwakili Serma Puji Arwandi, Kepala BPBD Kabupaten Wonogiri Bambang Hariyanto, Kades Sumber Katimo, Anggota Koramil Serka Taufiq, Sertu Kemis, Serda Akhmad, Kepala perhutani Kecamatan Purwantoro Warsono, Ketua Destana desa Sumber Sakino, Warga PSHT desa Sumber Siswanto, Destana Tanggulangin Jatisrono Suyadi dan warga masyarakat 80 orang.

Katimo selaku Kades Sumber mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari semua pihak semoga hutan lindung kita ini dapat kembali sesuai fungsinya dan memberikan untuk masyarakat desa Sumber

Camat juga menyampaikan mari semua bekerjasama dalam melestarikan hutan,” kita jaga hutan kita agar keseimbangan alam terjaga, semoga kedepan tidak ada lagi terjadi bencana alam dan kekurangan air di lingkungan,” tegasnya.

Kepala BPBD Wonogiri Bambang Hariyanto turut menyampaiakan bahwa alam sudah mulai tidak seimbang, “mari kita kembalikan keseimbangan alam ini agar alam menjaga kita, semoga dengan penanaman pohon ini fungsi alam dapat terjaga,” jelasnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar