oleh

Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Sertijab Kades Lebak

Wonogiri- Bertempat di Balai Desa Lebak, Kecamatan Pracimantoro,telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa Lebak dari Sudarno ke Pj Kepala Desa Endang Surdiyanti, Kamis (9/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito,Danramil 13/Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo yang diwakilkan Pelda Suef, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Kristanto SH.MM, Kepala Desa Lebak Sudarno dan Kepala Desa PJs Endang Surdiyanti.

Sambutan Kepala Desa Lebak Sudarno mengucapkan salam dan terimakasih kepada seluruh hadirin tamu undangan serta mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas rahmad dan hidayahNya yang dilimpahkan.

“Tak lupa pula selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan nya. Saya juga mohon maaf kepada segenap warga Lebak dalam kurun waktu 6 tahun saya berdinas di sini apabila ada salah baik yang disengaja maupun tidak, secara pribadi maupun keluarga mohon maaf yang sebesar besarnya,dan ucapan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang telah mendukung dan membantu kerja saya selama saya menjabat kepala desa di Lebak ini,” katanya.

Dia menambahkan bulan September tahun ini akan diadakan pemilihan kepala desa serentak se-wilayah Kabupaten Wonogiri apabila masih dipercayai warga Lebak, dia akan melanjutkan program kerja yang belum tuntas.

“Selama masih dinas saya. Saya titip kan jabatan kepada kepala Desa PJs kepada Ibu Endang Surdiyanti semoga bisa bekerja sama dengan perangkat desa Lebak demi kemajuan desa tercinta ini,” bebernya.

PJs Kepala desa Ibu Endang Surdiyanti mengucapkan terimakasih kepada semua warga Lebak dan Camat Pracimantoro semoga dalam kurun waktu kurang lebih 7 bulan kedepan dia dipercaya menjadi PJs kepala desa bisa memegang amanah ini.

“Dan saya mohon bantuan kerja sama dari perangkat desa beserta masyarakat Lebak untuk mendukung kerja saya,” terangnya.

Camat Pracimantoro Warsito mengucapman terima kasih kepada Sudarno beserta istri atas jasa-jasa selama kurun waktu 6 tahun bisa mengabdikan segala tenaga kepada warga lebak.

“Ucapan terima kasih juga saya berikan kepada warga Lebak yang telah sukses melaksanakan Pemilu pada tgl 17 April tanpa ada halangan apa pun, saya berikan amanah kepala desa sementara kepala Ibu Endang Surdiyanti S,sos harapan saya bisa bekerja baik dan bekerja sama bersama perangkat desa secara harmonis,” ungkapnya.

Sambutan Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Kristanto mengucapkan terima kasih kepada Sudarno, kepala desa lama yang selama ini telah bekerja sama dengan baik bersama Forkopincam Pracimantoro.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Lebak yang telah melaksanakan pemilu pada bulan April kemarin berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

“Himbauan dari selaku aparat keamanan TNI Polri, disaat bulan Ramadhan ini apalagi rumahnya ditinggalkan Sholat Teraweh maupun Sholat Shubuh berjamaah di masjid tolong di perhatikan faktor keamanan nya. Himbauan dari kami jaga keluarga dan masyarakat sekitar,mari kita bersama-sama menjaga wilayah Pracimantoro ini tetap aman dan kondusif,” tutupnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *