Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Peresmian Toko Berkah Tani

Wonogiri- Bertempat di Dusun Jenar RT 02/14 Kecamatan Pracimantoro telah berlangsung kegiatan peresmian Toko pertanian yang tergabung dalam Asosiasi Gapoktan Berkah Tani, yang dihadiri 50 orang, Kamis (7/2) kemarin.

Hadir dalam kegiatan Camat pracimantoro Warsito, Danramil Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo , Kapolsek Pracimantoro yang diwakili Aiptu Sugeng. Kasi penyuluhan bidang sarana dan prasarana pertanian Sriyanto. Kepala desa sekecamatan pracimantoro dan tamu undangan lainnya.

Warsito selaku Camat menyampaikan,dengan adanya dana PUAP gapoktan 100 jt Pergapoktan, bisa digunakan dengan sebaik baiknya,dan saya mengharapkan anggota gapoktan bisa mengambil barang ditoko berkah tani, guna memajukan toko Berkah Tani.

Kapten Budi Waluyo Danramil Pracimantoro juga menambahkan, selamat atas berdirinya Asosiasi Gapoktan Berkah Tani,semoga apa yang menjadi kebutuhan petani di Kecamatan Pracimantoro dapat terpenuhi,dan menghimbau kepada anggota gapoktan untuk selalu mendukung adanya Asosiasi gapoktan Berkah Tani.

“Dengan adanya Asosiasi gapoktan berkah tani bisa mengawal dan menghendel untuk kemajuan petani menjadi sejahtera,” ujarnya.

“Dengan adanya toko berkah tani diharapkanbisa menampung hasil pertanian dan produk-produk warga masyarakat Kecamatan Pracimantoro. Dengan berdirinya Asosiasi gapoktan berkah tani bisa menjadi contoh daerah-daerah lain,” tandas Heru Waryanto Ketua kordinator PPL Kabupaten Wonogiri.(RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *