oleh

Forkopimcam Pracimantoro Hadiri Halal Bihalal

Wonogiri – Bertempat di Gedung Sasana Wiyata Mandala Kecamatan Pracimantoro telah berlangsung acara Halal bihalal tenaga pendidik SD/MI/TK Se-Kecamatan Pracimantoro, Rabu (3/7).

Hadir dalam acaratersebut Camat Pracimantoro di wakili Suwarto, Danramil 13/Pracimantoro diwakili Serka Didik, Polsek Pracimantoro di wakili Aiptu Sugeng, Korwil Bidang Pendidikan SD/MI/TK Se-Kecamatan Pracimantoro Priyatmi.

Sambutan Korwil Pracimantoro Priyatmi menyampaikan selamat datang kepada Forkompincam Kecamatan Pracimantoro dan seluruh tamu undangan.

“Semoga acara halal bihalal ini bisa mempererat tali silahturahmi kita semua dan mudah mudahan tahun depan dapat terselengara lagi. Kita sebagai manusia biasa pasti tidak luput dari kesalahan baik yang di sengaja ataupun tidak di sengaja mudah mudahan di bulan yang baik ini kita saling memaafkan,” katanya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para tenaga pendidik yg sudah mengorbankan waktu dan tenaga untuk mendidik siswa. Saya mengucapkan selamat menuaikan ibadah haji bagi teman teman yang mendapat kesempatan untuk menunaikan ibadah haji mudah mudahan menjadi haji yang mabrur,” jelasnya.

Sambutan Camat Pracimantoro diwakili Suwarto mengucapkan permohonan maaf karena camat tidak bisa hadir dalam acara halal bihalal tahun ini di karenakan ada kegiatan di Solo yang tidak bisa diwakilkan

“Kami dari Forkompincam mengucapkan mohon maaf lahir dan batin Mudah mudahan kita selalu di maafkan oleh Allah sebagai hambanya,terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik yang sudah membina anak anak sehinga anak anak berprestasi dan mengangkat nama baik Pracimantoro,” bebernya.( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

  1. Ping-balik: Homepage