Wonogiri – Bertempat di pendopo Kecamatan Manyaran telah dilaksanakan kegiatan Malam Resepsi dan pentas seni dalam rangka mengisi kemerdekaan HUT RI ke 73 yang dihadiri 330 orang. Kamis (23/8/18) malam.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Manyaran Rahmat imam Santoso , Danramil Manyaran Kapten Arm Agus Setyono dan 4 (empat) orang anggota, Polsek Manyaran diwakili Aiptu Sudadi dan 4 orang anggota, Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Manyaran, Panitia HUT RI ke 73 Tejo Sudrajat , staf Kecamatan Manyaran, perwakilan peserta pawai budaya desa/kelurahan dan tamu undangan lainnya

Sambutan ketua panitia HUT RI ke 73 Tejo Sudrajat menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan seluruh masyarakat atas terselengaranya kegiatan dalam rangka HUT RI ke 73 yang berjalan sukses.

“Agar kegiatan seperti ini di pertahankan, dan semoga di tahun-tahun yang akan datang kita semua selalu di berikan kesehatan agar dapat merayakan kegiatan seperti sekarang, karena kegiatan ini dari rakyat untuk rakyat,” ujarnya.

Sambutan Camat Manyaran Rahmat Imam Santosa mengatakan puji syukur dan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada panitia dan unsur terkait atas kerjasamanya sehingga terselengara dengan baik aman dan lancar dari awal hingga malam ini. Dan tidak lupa ucapan terima kasih kepada aparat keamanan Koramil dan Polsek sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman dan kondusif dari awal sampai akhir dalam pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 73.

“Selamat kepada para peserta lomba yang mendapatkan juara, bagi yang belum jangan berkecil hati jadikan pelajaran dan memacu semangat untuk tahun berikutnya,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dalam mengisi kemerdekaan HUT RI ke 73, dan di meriahkan juga dengan pergelaran pentas seni budaya. (RedG)

Tinggalkan Komentar