Wonogiri – Bertempat di Balai Pendopo Kecamatan Jatisrono telah dilaksanakan rapat pleno Penetapan Daftar Pemilih tetap Hasil perbaikan ke dua pada Pemilu 2019 Kecamatan Jatisrono yang dihadiri sekitar 30 orang, Minggu (11/11/18).

 

Hadir dalam kegiatan Forkopimcam Jatisrono termasuk di dalamnya Danramil14/Jatisrono Kapten Inf Subandi, Kapolsek Jatisrono di wakili Brigadir Handoko. Ketua PPK Jatisrono Eni Siswanti, Ketua Panwascam Jatisrono Ruslan , Pengurus Partai Politik tingkat Kecamatan Jatisrono, Ketua PPS se-Kecamatan Jatisrono.

Sambutan Danramil 14/Jatisrono mengatakab dengan diadakan rapat pleno ini sangat penting, agar menghasilkan daftar pemilih tetap maka di tiap tiap PPS apabila ada penambahan perubahan atau perbaikan selalu di laporkan ke BPK guna mendapatkan data hak suara yang valid dan permanen.

“Harapan kami semoga pada rapat kali ini,menghasilkan perbaikan di tiap PPS yang tetap dan sesuai dengan harapan kita semua,” ujarnya.

Sambutan ketua PPK Jatisrono Eni Siswanti menuturkan dalam rapat pleno penetapan Daftar pemilih tetap Hasil perbaikan yang ke 2 Pemilu TA 2019 berdasar surat edaran KKPU RI no:1099/PL.02.1-SD/01/KPU/IX/2018 Rekomendasi Bawaslu dan masukan partai politik peserta Pemilu (DPTHP-1).

“Daftar pemilih tetap hasil perbaikan, 917 orang, Laki-Laki 447 Orang , Perempuan 470 orang , dan yang tidak memenuhi syarat 206 Orang, perbaikan data pemilih 764 orang dengan rincian Laki laki 392 dan perempuan 372 orang. Tersebar di 17 desa/kelurahan,” katanya.

Berita acara rekapitulasi penyempurnaan daftar pemilih tetap hasil perbaikan(FPTHP-1) dan Rekapitulasi Daftar Potensial pemilih Non KTP -el kepada.KPU /KIP kab /kota, Panwaslu Kecamatan.Partai politik peserta Pemilu dan perangkat pemerintah tingkat kecamantan.(RedG)

 

 

Tinggalkan Komentar