oleh

Forkopimcam Jatiroto Hadiri Milad Paskibra SMK N 1 Jatiroto

Wonogiri – Bertempat di aula SMK N 1 Jatiroto, telah dilaksanakan kegiatan Milad Ke 5, Paskibra SMK N 1 Jatiroto, Minggu (9/9).

 

Hadiri dalam kegiatan Camat Jatiroto Andika krisnayana, Danramil 16/Jatiroto Kpt Inf Sriyono yang diwakili Batuud Peltu Sutarno, Kapolsek yang di wakili anggota SPK Bripda Sigma, Kasek SMK N 1 Jatiroto di wakili Waka kesiswaan Hartono, Kasi kesbangpol linmas Kabupaten Wonogiri Untung. Guru/karyawan SMK N 1 Jatiroto. Lurah Jatiroto Suwarjo.S.Sos. Siswa/wi Paskibra SMK N 1 Jatiroto 80 siswa.

Sambutan Kepala sekolah SMK N 1 Jatiroto yang diwakili waka kesiswaan Hartono menyampaikan kegiatan Milad ke 5 tahun yang dilaksanakan pada hari ini adalah wujud nyata dari semua kegiatan anak dari SMK N I Jatiroto yang tergabung dalam paskibra, wujud nyata dari kiprah adik-adik Paskibra telah terukur dan teruji dengan brbagai prestasi yang telah di raihnya di antranya adalah menjuarai berbagai lomba baik tingkat kabupaten, kresidenan maupun provinsi, kepada adik-adik siswa yang tergabung dalam Paskibra saya mewakili Kasek l berpesan, bahwa dipundak kalian, ditangan kalian masa depan bangsa ini bsa maju, bisa bersaing, berbuatlah yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara ini.

Semoga dengan usia yang ke 5 tahun Paskibra SMK N 1 jtroto lebih meningkatkan prestasinya untuk membwa nama baik SMK N 1 Jatiroto akhirnya selamat HUT ke 5 Paskibra semoga tetap jaya.

Sambutan Danramil yang di sampaikan Batuud Peltu Sutarno. Saya mewakili Danramil mengucapkan selamat HUT ke 5 Paskibra SMK N 1 Jatiroto, saya merasa bangga dan memberi apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi kerja keras dari adik-adik yang tergabung dalam Paskibra SMK N 1 Jatiroto, pada usia yang masih PAUD saya istilahkan, dalam usia 5 thun yang mana usia tersbut masih perlu banyak bimbingan arahan serta tuntunan, namun dengan fakta prestasi yang sangat membanggakan dalam usia masih sangat muda, siswa Paskibra sudah meraih prestasi baik tingkat kabupaten, kresidenan maupun Provinsi, terbukti dari hasil lomba PBB, PASKI, PKS dan lomba tata upcara bendera siswa Paskibra SMK N 1 selalu mendapat juara.

Baca Juga  Hubungan Emosional yang Terjalin Adalah Keakraban Tak Terpisahkan

Dengan pretasi yang sangat luar biasa ini janganlah membuat anak jadi sombong, takabur, bersikaplah yang arif dan jaga terus prestasi yang telah diraih dan lebih ditingkatkan, akhirnya sekali lagi saya mewakili Danramil beserta anggota Koramil mengucapkan selamat hrri ulang tyhun yang ke 5 Paskibra SMK N 1 Jatiroto.

Andika Krisnayana Camat Jatiroto dalam inti sambutannya menyampaikan, atas nama pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat HUT ke 5 Paskibra SMK N 1 Jatiroto semoga dengan usia yang masih sangat belia ini tetap semangat dalam berkarya.

saya merasa ikut bangga dengan pretasi siswa Paskibra SMK N 1 Jatiroto ini, dimana banyak sekali prestasi yang telah diraih.

Selain prestasi yang telah dicapai ternyta banyak juga kegiatan diluar Paskibra, syukur alhamdulilah juga saya sampaikan bahwa dari siswa SMK N 1 Jatiroto ada 5 (lima) siswa yang terpilih mengikuti sebagai prwakilan Paskibra ditingkat kabupaten, dan dengan prestasi tersebut beliau Bpk Bupati wonogiri menjanjikan bahwa siswa yang tergabung dalam pengibaran bendera tingkat Kabupaten Wonogiri akan diberikan beasiswa sekolah ke jenjang yanh lebih tinggi.

“Sekali lagi saya atas nama pemerintah Kecamatan Jatiroto mngcpkan selamat hari ulang tahun Paskibra yang ke 5, semoga tetap jaya dengan semboyan “SMK N 1 Jatiroto BISA,” lanjutnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan berupa dana tali asih kepada 10 (sepuluh) wrga masyarakat yang kurang mampu sekitar SMK N 1 Jatiroto oleh Wakasek Kesiswaan SMK N 1, dan pemotongan tumpeng oleh Camat yang diserahkan kepada waka kesiswaan SMK N 1 Jatiroto. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar