oleh

Forkopimcam Giriwoyo Hadiri Pamit Boyong Warga Dampak Waduk Pidekso

Wonogiri- Bertempat di Rumah H. Sutarno Dusun Pidekso RT 01/RW 06 Desa Pidekso Kecamatan Giriwoyo telah dilaksanakan Tasyakuran dan Pamit Boyong (Hijrah) H.Sutarno SE dan Sarmin (Warga terdampak pembuatan waduk pidekso) dengan tema “Bersama Karena Allah, Berpisah Karena Allah Jasad Yang Berpisah Tetapi Hati Tidak” sebagai Pembicara Habib Muhammad Bin Husain Bin Annis Al Habsy (Dari Solo) sebagai Ketua Panitia Sularmo. Minggu (15/7/18).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Forkompimcam Camat H. Sariman, Danramil Kpt Inf Moch Sambudi yang diwakili Babinsa Desa Pidekso Sertu Bejo Sariyono dan Kapolsek AKP Mulyanto, Habib Muhammad Bin Husain Bin Annis Al Habsy (Dari Solo), Bp. Sutiman (Kades Pidekso), Tamu undangan lain lebih kurang 200 orang.

Inti sambutan Ketua Panitia  Sularmo Mari panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT karena kita dapat menghadiri acara Tasyakuran tersebut.

“Tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini,” ujarnya.

Inti tauziah yang disampaikan Habib Muhammad Bin Husain Bin Annis Al Habsy antara lain Pertama mari kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena berkat Rahmat dan HidayahNya kita dapat mengikuti acara Tasyakuran.

Acara pamit boyong ini jasadnya pisah tapi hatinya tidak. Mudah mudahan Bapak, Ibu yang akan berhijrah nantinya akan hidup lebih baik lagi.

Piihlah tempat yang baik terutama yang dekat dengan Mushola/Masjid. Manusia hidup didunia tujuannya untuk mendapatkan kebahagian di dunia dan akherat.

Amalan yang tidak putus yaitu Sodaqoh jariyah, anak sholeh yang mendoakan ortunya dan ilmu.yang bermanfaat. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed