oleh

Forkompinda Hadiri Millenial Road Safety Festival Polres Wonogiri

Wonogiri – Bertempat di Alun – Alun Giri Krida Bhakti Wonogiri telah di laksanakan puncak acara Milenial Road Safety Festival Polres Wonogiri.” Bersama mewujudkan generasi Milenial Wonogiri cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang”. Kegiatan dimeriahkan oleh Didi Kempot, Tasya Rosmala, artis – artis Pantura, Band Millenial dan Dangdut Pantura, Minggu(3/3).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana atau yang mewakili, Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi atau yang mewakili, Ketua DPRD Wonogiri Setyo Sukarno, Sekda Kab. Wonogiri Drs. Suharno, Waka Polres Wonogiri Kompol A. Aidil Fitri Syah, para Kabag, Kasat Polres Wonogiri dan para Kapolsek Jajaran Polres Wonogiri.

Rangkaian acara dimulai dengan Senam Zumba kemudian dilanjutkan Jalan sehat dengan Route mengambil Start depan Masjid At-Taqwa Wonogiri – Simpang 4 BRI – Simpang 4 Kantor Badan Pusat Statistik – Depan Swalayan Luwes – Toko Mas Semar – Alun – Aalun Kabupaten Wonogiri.

Sambutan Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan kegiatan tersebut merupakan instruksi dari presiden Indonesia Joko Widodo karena tingginya angka laka lantas di Indonesia sebagian besar adalah warga milineal.

“Tanggal 17 April 2019 mendatang ada pemilihan serentak, berbeda pilihan itu biasa tapi NKRI harga mati kita tetap guyub rukun,” ujarnya.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo , dia mengucapkan terima kasih kepada kapolres yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut dan masyarakat Kabupaten Wonogiri yang sudah hadir disini.

“Ini bentuk komitmen dari pemerintah dari presiden kita meminimalisir angka kecelakaan untuk itu kepada masyarakat agar sadar berlalu lintas,” ujarnya.

Baca Juga  Forkopincam Jatisrono Laksanakan Halal Bihalal di Tengah Pandemi Virus Corona

“Karena banyak usia produktif yang meninggal maka dari itu kita sadar dalam berlalintas kita wujudkan wonogiri yang damai ,aman dan sukses. Kita doakan semoga TNI-Polri tetap menjaga amanah pemerintah. Yang terakhir kita mengingatkan tanggal 17 April 2019 ada pesta demokrasi maka dari itu kita tetap jaga solidaritas, beda pilihan itu wajar tapi tetap guyub rukun,” tutupnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar