oleh

Forkompincam Taman Monitoring Malam Tahun Baru

Pemalang-Memasuki Tahun Baru 2024 Jajaran Forkompinca Taman laksanakan monitoring Wilayah dibeberapa Desa dan Kelurahan. Muspika keliling mulai di Pos Gandulan, Balaidesa Kedungbanjar, Balai Desa Kabunan, Kelurahan Wanarejan Selatan. Sebelumya juga ke Desa Asemdoyong. Minggu (31/12/2023)

Kegiatan ini dilakukan dijajaran Muspika dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah ,serta langkah antisipasif dengan hal-hal yang tidak diinginkan ,melihat momen tahun baru ini sudah menjadi agenda tahunan dimana masa pergantian tahun adalah momentum yang sangat sakral yang menurut masyarakat adalah suatu bentuk luapan kegembiraan ,dan wujud syukur karena nasih diberikan kesuksesan dipenghujung tahun 2023 menjelang 2024.

Terkait hal ini Beberapa program yang direncanakan 100 hari kerja dapat terselesaikan ,Sebagai Komitmen Bersama dijajarannya untuk Bersinergi dalam membangun potensi desa di wilayahnya.

Seperti diungkap Rakordes 11 Desember 2023 lalu di Ruang Rapat Balaidesa Kedungbanjar, Camat Taman Sukisman,MA berpesan bahwa sebagai bentuk penguatan dalam menjalankan tugas pemerintahan desa harus siap melayani masyarakat , selain itu Kepala Desa berkedudukan sebagai penyelenggara Desa dalam tata kelola didesa serta pemberdayaan masyarakat dan upaya perlindungan terhadap masyarakat (redgews/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar