oleh

Forkompincam Puhpelem Hadiri Sarasehan Bersama Kapolres Wonogiri

Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Puhpelem telah dilaksanakan Sarasehan Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing,S.I.K,M.H,M.S yang dihadiri ratusan orang, Selasa (25/2) malam

Camat Puhpelem Jaiman mengatakan dalam kesempatan yang baik ini di harapkan dari masyarakat menyampaikan saran usul dan kritik kepada Kapolres Wonogiri.

“Kami seluruh masyarakat kecamatan puhpelem menyambut baik semoga harapan warga masyarakat jalin silaturahmi dengam baik dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Wonogiri,” ujarnya.

Inti sambutan Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing, S.I.K., M.H mengatakan dia mengharapkan dan dukungan kepada seluruh warga masyarakat puhpelem agar menjaga kondisi dan keamanan di wilayah Wonogiri.

“Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk selalu bersinergi dengan kami TNI dan Polri untuk menjaga Keamanan Kami harap agar masyarakat untuk selalu berhati-hati dengan berita hoax, agar setiap berita untuk di cermati dahulu tentang kebenaranya, jangan asal menerima dan menyebarkan begitu saja,” ujarnya.

Kpt Inf Tono selaku Danramil 24/Puhpelem menyampaikan, TNI khususnya Koramil Puhpelem akan selalu bersinergi dengan Polsek guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Puhpelem, selain itu juga Danramil menghimbau kepada seluruh warga agar selalu mendukung dan membantu TNI Polri dalam mewujudkan wilayah yang aman dan damai. (red)

Komentar

Tinggalkan Komentar