oleh

Forkompincam Hadiri Serah Terima Jabatan Lurah Bulusari

Wonogiri-Bertempat di Balai Kelurahan Bulusari Kecamatan Slogohimo telah berlangsung kegiatan Serah Terima Jabatan Lurah Bulusari Kecamatan Slogohimo,Rabu (3/7).

Hadir dalam acara tersebut Camat Slogohimo Khamid Wijaya. Komandan Koramil 22/Slogohimo yang diwakili Koptu Awaludin. Kapolsek Slogogimo AKP Kukuh Wiyobo, lurah lama Bambang Edy S. Lurah yag baru Mulyono, Kepala UPT Puskesmas Slogohimo Dr. Suwardi, Kepala KUA Slogohimo Zainal Arifin dan tamu undangan lainnya.

Sambutan singkat Camat Slogohimo mengatakan nama pribadi dan pemerintah Kecamatan Slogohimo dan semua penggerak PKK mengucapkan selamat kepada Mulyono yang telah terpilih sebagai Lurah,semoga selalu di berikan kemudahan dan keberhasilan dalam mengemban amanah yang baru dan mari kita bersama sama bekerja demi kemajuan Kecamatan Slogohimo umumnya dan Kelurahan Bulusari khususnya.

Danramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman melalui Koptu Awaludin selaku Babinsa mengucapkan selamat untuk kepada Mulyono yang telah terpilih sebagai Lurah Bulusari. Diharapkan masyarakat Bulusari selalu mendukung program kerja lurah yang baru terpilih tersebut selama masa jabatannya.

Koptu Awaludin juga mengajak masyarakat Kelurahan Bulusari harus berani, mencegah gerakan atau kegiatan radikalisme dan segera melaporkan ke Forkopimcam yakni Koramil dan Polsek.

“Apabila ada ditemukan hal-hal mencuriga didesa segera lapor ke pihak yang berwajib, sebab tanggungjawab bersama untuk saling menjaga Kamtibmas di daerah masih-masing,” ungkapnya.(RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

  1. Ping-balik: URL