oleh

Forkompincam Hadiri dan Amankan Pemberangkatan Haji Kecamatan Jatipurno

Wonogiri-Sebagai bentuk kemitraan dan pelayanan publik yang mengarah ke Polisi yang promoter Kapolsek Jatipurno Iptu Edi Hanranta S.IP. bersama Forkompincam mengahadiri undangan pemberangkatan calon jemaah Haji di Pendopo Kecamatan Jatipurno,adapun calon jemaah Haji yang di berangkatkan pada hari ini sebanyak 22 orang calon jemaah, Sabtu (6/7/2019)

Sebelum pelepasan kebarangkatan Calon Jema’ah Haji PLH Camat Jatipurno Suparmo, SIP, MM memberikan ucapan selamat kepada Calon Jema’ah Haji sebagai tamu Allah yang terpilih sebagai Calon Jema’ah haji semoga dapat melaksanakan rukun dan sunah Haji diberi kesehatan dan keselamatan sehingga kembali ke Tanah Air dalam keadaan selamat ketemu dengan keluarga, kembali dengan predikat haji yang Makbur Amin.

Kapolsek Jatipurno Iptu Edi Hanranta, SIP, mengatakan untuk mengamankan perjalanan calon Jema’ah Haji dari pendopo kecamatan Jatipuirno menuju alun alun kabupaten wonogiri dengan menerjunkan 4 Personil baik pengamanan maupun pengawalan.

“Selama pengamanan dan pengawalan keberangkatan Calon Jema’ah Haji kami harapkan jalur yang dilewati menuju ke alun -alun kabupaten Wonogiri dalam keadaan aman dan lancar’katanya

Terakhir, Kapolsek juga menyampaikan ucapan selamat kepada para jamaah calon haji yang melaksanakan ibadah haji pada Tahun 2019.

“Semoga semua calon jamaah haji tahun 2019 khususnya jamaah Kecamatan Jatipurno ini diberikan kesehatan dan keselamatan serta dapat menjalankan ibadah haji dengan khusyu,”pungkas Kapolsek.(must)

Komentar

Tinggalkan Komentar