oleh

Forkompincam Belik Nonton Bareng Piala AFC U-23 Bersama Masyarakat

Pemalang-Sebagai bentuk dukungan Timnas Indonesia U-23 bertanding di babak semi final Piala Asia melawan Uzbekistan, Forkompincam Belik nonton bareng bersama masyarakat di Pendopo Kecamatan Belik pukul 21.00 WIB. Senin (29/04/2024).

Kegiatan ini di hadiri Camat Belik Muchammad Maksum S.IP dan Jajarannya, Kapolsek Belik Iptu Agus Suprayitno, Danramil Belik yang di wakilkan Anggota Sertu Fathurizal dan masyarakat sekitar.

Menurut Camat Belik Muchammad Maksum S.IP bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada Garuda Muda Indonesia tampil di ajang Semifinal Piala AFC U-23. Pencapaian timnas U-23 lolos ke semifinal merupakan sejarah baru bagi sepak bola Indonesia.

Dukungan kita ini sangat berarti untuk memberikan semangat bagi Timnas Garuda Muda Indonesia menuju Final AFC Cup 2024 sekaligus menjadi tiket menuju Olimpiade Paris 2024, ungkap Camat Belik.

Camat Belik Muchammad Maksum S.IP menambahkan dengan kegiatan ini menjalin silaturahim dan komunikasi antar pemerintah dengan masyarakat. Kedepannya bisa di adakan kembali untuk nonton bareng bersama, ungkapnya.(Red)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar