oleh

Forkompinca Pracimantoro Gelar Rapat

Pracimantoro- Pendopo kecamatan Pracimantoro Rabu tgl 18 Juli 2018 pukul 09.00 WIB, sebagai tempat dilaksanakan rapat rencana HUT – RI ke 73 tahun 2018.

 

Acara tersebut dihadiri Camat Pracimantoro (Warsito), Danramil13/Pracimantoro yang sedang melaksanakan dinas diwakilkan Serka Komarudin beserta Serda Sambudi, anggotaPolsek Pracimantoro (Aiptu) Suratman, Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro-I dr. Dwi Cahyo Indrianto, Kepala Desa se Kecamatan Pracimantoro, Kepala Sekolah SMA/SMK se Kecamatan Pracimantoro dan tamu undangan lainnya.
Rapat dipimpin Camat Pracimantoro (Warsito ) menyampaikan yang intinya selamat datang para undangan, acara tersebut akan membahas rencana HUT RI yg ke 73 dan pihaknya berharap hasil rapat bisa dilaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Selanjutnya ketua panitia Putra Jaya melaporkan pihaknya akan menghimpun finalisasi anggaran dari tiap-tiap seksi dan tiap seksi supaya bertanggung jawab demi kelancaran acara nanti.

Sambutan ketua KUA Misbahudin menambahkan pihaknya sebagai ketua seksi tirakatan akan melaksanakan semaksimal mungkin acara tirakatan ini, semoga berjalan dengan tertib dan lancar.

Kepala UPTD Puskesmas (dr.Dwi Cahyo Indrianto) menyampaikan, pihaknya dari Puskesmas sangat mendukung acara ini dan kami juga akan mengadakan acara donor darah dalam rangka HUT RI ke 73 tahun ini.
Danramil 13/Pracimantoro melalui Serka Komarudin juga menyampaikan pihaknya sebagai ketua seksi upacara dan aubade akan mengawali dengan melatih petugas upacara dimulai dari seleksi paskibra, sampai tahap pelatihan awal hingga terbentuk regu paskibra.

“Adapun jadwal latihan dimulai dari 25 Juli (bulan ini) sampai pelaksanaan nanti dan menentukan penempatan peserta upacara, karena pelatihan ini yang memakan waktu lama untuk menghasilkan para generasi muda yang siap tampil dengan penuh disiplin serta akan menyampaikan rencana anggran upacara serta aubade,” tutupnya. (RedG-Aris)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed