Wonogiri-Setiap tanggal 5 Oktober diperingati sebagai Hari Ulang Tahun TNI, bertepatan dengan itu pula jajaran Koramil-koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri mendapatkan ucapan selamat dari Polsek setempat, tidak kalah dengan wilayah Kecamatan lain, rombongan Forkopincam Kecamatan Pracimantoro yang dipimpin langsung oleh Camat Warsito
dengan didampingi oleh Kapolsek AKP Dwi Krisyanto beserta anggota mendatangi Koramil Pracimantoro, Jum’at (5/10/18).

 

Kedatangan Forkopincam tersebut disambut oleh Batituud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef beserta para anggota Koramil. Dalam kesempatan tersebut Camat Pracimantoro menyampaikan saya selaku pemerintah daerah mengucapkan selamat HUT TNI ke 73 dan juga warga masyarakat Pracimantoro ikut serta mendoakan agar TNI selalu jaya dan menjaga kesatuan NKRI dan menjelang pemilihan kepala Desa maupun Pilpres mari kita jaga keamanan bersama baik Koramil maupun Polsek Pracimantoro.

Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto juga mengucapkan secara langsung HUT TNI ke 73 semoga TNI jaya terus sepanjang masa dan berharap hubungan silaturahmi dapat berjalan dengan baik yang sudah terjalin selama ini dan kita jaga serta tingkatkan sebagai mitra kerja dalam bertugas.

Bati Tuud Ramil 13/Pracimantoro Pelda Suef mewakili Danramil mengucapkan banyak terimaksih atas kunjungan bapak Camat dan Kapolsek Pracimantoro beserta jajarannya atas ucapan selamat HUT TNI ke 73 semoga kita dapat menjaga silaturohim ini dengan baik dan bisa saling mempererat persaudaraan sebagai mitra kerja. (RedG).

Tinggalkan Komentar