Forkompinca Giriwoyo Gelar Rapat Dengan PPK

Wonogiri- Bertempat di Pendopo Kecamatan Giriwoyo telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perbaikan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Pemilu 2019 PPK Giriwoyo yang dipimpin Sekretaris PPK Kecamatan Giriwoyo Dwi Martanto Yuniarso yang dihadiri 30 orang.

 

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat diwakili Sekcam Dwi Martanta Yuniarso , Danramil diwakili Sertu Bejo Sariyono dan Kapolsek diwakili Aiptu Seti Waluyo, Supardi Sekretaris KPU Wng beserta 3 orang staf, Katmin Ketua Bawaslu Kecamatan Giriwoyo, Ketua PAC Parpol se-Kecamatan Giriwoyo, Ketua PPS Desa/Kelurahan se Kecamatan Giriwoyo.

Sambutan Sekretaris KPU Wonogiri Supardi antara lain menyampaikan pihaknya mengharap agar supaya terjalin kerjasama, karena salah satu PPK Giriwoyo lolos mengikuti seleksi Bawaslu Wonogiri. Dalam Pemilu Tahun 2019 ini nantinya akan melaksanakan Pemilihan Capres/Cawapres, DPD, DPR RI, DPR Propinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Kami mohon kerjasamanya yang baik sehingga nantinya dalam Pilpres dan Pileg dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya

Adapun hasil rekapitulasi perbaikan daftar pemilih sementara hasil perbaikan dengan jumlah pemilih sebanyak 32.880 dengan rincian pemilih laki’laki 16.054 pemilih dan pemilih perempuan 16.826 pemilih tersebar di 16 desa/kelurahan. (ReG)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *