Wonogiri – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Ke 73 Tahun 2018, yang jatuh pada hari ini, anggota Koramil 12/Eromoko Kodim 0728/Wng yang dipimpin Danramil Kpt Inf Sutrisno melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan di Lingkungan Goa Songputri di Dusun Songputri Desa Sindukarto dan dilanjutkan dengan anjangsana ke rumah Mursiem (68) Dusun Ngrakan Desa Tegalharjo dan di rumah Saginem (65) Dusun Eromoko Wetan Desa Eromoko, Sabtu (15/12/2018).

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika Tahun 2018 yang akan diperingati pada hari ini 15 Desember 2018 yang ke 73.

Kegiatan karya bakti dilaksanakan setelah apel pagi dengan pembagian sektor yang di pimpin oleh Danramil yang difokuskan dengan pembersihan sekitar lingkungan Goa Songputri. Dan dilanjutkan anjangsana mengunjungi rumah warga kurang mampu.

Danramil 12/Eromoko Kpt Inf Sutrisno menyampaikan Kegiatan tersebut memang sangat bermanfaat untuk kebersihan lingkungan untuk mewujudkan keindahan yang merupakan sebagian dari iman, disamping untuk memperingati Hari Juang Kartika, melalui anjangsana dapat mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan aparat komando kewilayahan (koramil).

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, di samping untuk menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2018 juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan dan perhatian kepada segenap masyarakat setempat sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ” pungkas Danramil.

Kegiatan di hadiri oleh Camat Eromoko Danang Erawanto, Danramil 12 Eromoko Kapten Inf Sutrisno, Kapolsek Eromoko Iptu Anom Prabowo, Sekcam Edi Sudarsono, Kepala Desa Tegalrejo Prapti dan undangan lainnya. (RedG)

Tinggalkan Komentar