oleh

Forkompinca Eromoko Meriahkan Karnaval HUT RI Ke 73

Wonogiri – Komandan Rayon Militer (Danramil) 12/Eromoko Kapten Inf Sutrisno beserta jajaran Forkopimca Eromoko turut mengikuti rangkaian kegiatan Semarak HUT Republik Indonesia Ke- 73 Tahun 2018 dalam kegiatan Karnaval, dimulai pukul 08.00 WIB s/d selesai yang diikuti oleh unsur Pendidikan dan Umum dengan jumlah peserta mencapai 43 kelompok dengan mengambil start di kantor kecamatan Eromoko, Minggu (19/8/2018).

 

Kapten Sutrisno menyampaikan peserta karnaval diikuti oleh seluruh desa Se-Kecamatan Eromoko dengan berbagai macam busana, pakaian adat, suku, ras dan kebudayaan, para petani, pedagang, pengusaha, guru, dokter, TNI dan Polri, Serta berbagai tokoh agama, hal ini menggambarkan bahwa semangat para pejuang Bangsa Indonesia.

“Para pahlawan kita zaman dahulu untuk mengusir penjajah diatas bumi pertiwi dengan bersatu padu tidak memandang perbedaan suku, adat, agama maupun golongan, tanpa adanya persatuan dan kesatuan tidak mungkin Indonesia akan merdeka, walaupun berbeda-beda kita tetap satu Bangsa Indonesia yaitu NKRI, (Bhinneka Tunggal Ika) dan Pancasila serta UUD 1945,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan Forkompincam Kecamatan Eromoko. Danang Erawanto, Camat Eromoko Kapten Inf Sutrisno Danramil 12/Eromoko, AKP Suyatno Kapolsek Eromoko, Retno Jauharini Ketua Tim Pengerak PKK kecamatan Eromoko, Reni Nuryati Ketua Persit Ranting 13 Ramil 12/Erm Septi Suyatno Ketua Bhayangkari Polsek Eromoko. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed