Partai Perindo Kabupaten Pemalang melakukan bakti sosial fogging di hari jadi Kabupaten Pemalang ke 443

Pemalang –  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPD Kabupaten Pemalang dalam ikut berperan serta dalam memperingati Hari jadi Kabupaten Pemalang ke 443, yaitu peduli kesehatan dengan melakukan fogging.

Tepat pada hari jadi Kabupaten Pemalang, Rabu (24/1/2018), DPD Perindo Kabupaten Pemalang dibawah kepemimpinan Maya Wahyuningsih bersama dengan David Santoso, ketua DPD Perindo Kota Pekalongan dan kader lainnya melakukan fogging di desa Pedurungan, terutama di RT 001-003 RW 001, RT 01-03 RW 002, RT 01-02 RW 003.

Fogging yang merupakan inisiatif salah satu kader Perindo Nur Risyono atas persetujuan Kasmari, ketua RT setempat. Hal ini dilatarbelakangi oleh banyaknya nyamuk dilingkungan tersebut serta adanya kejadian salah satu warga masyarakat yang pernah terjangkit Demam Berdarah.

Rencananya fogging dilaksanakan di RT 01-03 RW 001 dengan target sebanyak 100 rumah. Akan tetapi  pelaksanaannya pengerjaan fogging dilokasi tersebut selesai sampai pukul 11.00 WIB. Melihat RT 01-03 RW 001 sudah selesai di fogging, masyarakat RT sekitarnya meminta kepada Ketua DPD Perindo Kabupaten Pemalang untuk me fogging lingkunganya. Dengan bantuan kepala Dusun setempat  Agus Riyadi, pefoggingan akhirnya mampu menyelesaikan sebanyak 300 rumah.

Dalam pefoggingan ini Perindo mengerahkan 20 kadernya yang berasal dari DPD Partai Perindo Kabupaten Pemalang, BAJA (Barisan Penjaga) DPD Perindo Kabupaten Pemalang dan Pemuda Perindo Kabupaten Pemalang.

“Terima kasih atas kebersamaan kader Perindo Pemalang dalam melaksanakan kegiatan  sosial ini sehingga melalui agenda ini Perindo tampak nyata memberikan kontribusi yang jelas bagi rakyat.” kata Maya Wahyuningsih

Disamping itu Ketua BAJA DPD Perindo Pemalang, Trisnoanto yang ikut terjun dalam fogging ini merasa bangga akan Partai yang diikutinya sehingga tanpa tanggung tanggung dirinya mengaku sengaja mengerahkan 8 kader Baja.

Hal ini juga ditimpali oleh David Santoso, ketua DPD Perindo Kota Pekalongan yang sudah bersusah payah be Pemalang untuk melaksanakan fogging.

“Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang ke 443, kader  antusias ikut terjun dalam baksos ini” ujar David. Oleh karena itu David Santosa merasa bersyukur atas keterlibatan semua unsur Partai baik unsur sayap Pemuda maupun Baja.

Dalam kesempatan ini David juga memperkenalkan program kerakyatan Perindo salah satunya adalah pelayanan ambulance gratis. Dari program ini masyarakat sangat senang melihat apa yg dikerjakan oleh para kader Perindo. (admin)

Tinggalkan Komentar