oleh

FKUB KOTA BOGOR MELAKSANAKAN VERIFIKASI GEREJA KRISTEN JAWA (GKJ) BOGOR

Jakarta –  Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Bogor H Hasbulloh, S.E,Ma.Ek telah mengeluarkan Surat Tugas No.44/S.T/FKUB/IX/2023 memberikan tugas Kepada Tim Verifikasi yang terdiri dari Dayat Hidayat S.Pd, Fikri Aziz S. Pd, Ovie Triantari Buadiani, S.H, Pdt. Tri Santoso, S.Si dan Wiwi Adwiyah, S.H untuk meverifikasi GKJ Bogor, Jl. Pajajaran Kompleks Pulo Armin Blok A No.4 Bogor, Kecamatan Bogor Timur. Tim melaksanakan verikasi pada Kamis, 7 September 2023 pukul 13.00 s/d 15.00 Wib.

Tim Verifikasi FKUB bertugas untuk meneliti dan menvalidasi kebenaran dan keabsahan dari dokumen yang diajukan oleh GKJ Bogor dalam rangka pengurusan persetujuan PBG bagi rumah ibadah GKJ Bogor. Hasil dari Tim Verifikasi akan dibawa selanjutnya dalam rapat pleno FKUB yang akan mengeluarkan surat rekomendasi sebagai dokumen syarat untuk pengajuan ke Pemerintah Kota Bogor.

Pelaksanakan verifikasi yang dihadiri oleh Ketua RW 04, Para Ketua RT, Babinsa dan Babinkamtibmas serta perwakilan masyarakat dihadapan para pengurus GKJ Bogor antara lain, Pendeta Geget S, S.Si, Majelis GKJ Bogor, Tim P3G,Komisi Kespel dan Jemaat GKJ Bogor.

Sebelum pelaksanaan verifikasi dari FKUB Kota Bogor, maka GKJ Bogor telah menerima kunjungan dan Verifikasi dari Kantor Kemenag Kota Bogor.

(Foto Bersama Pejabat Kemenag Kota Bogor: Sitho/GNews.com)

Ketua Majelis GKJ Bogor Hari Nugroho, M.Th dalam sambutannya pada penerimaan Tim Verifikasi FKUB Bogor mengatakan terimakasih kepada Tim Verifikasi FKUB Bogor, maupun Pejabat Kemenag Kota Bogor, yang berkenan untuk melaksanakan verifikasi dokumen yang diajukan dalam rangka pengurusan persetujuan Bangunan Gedung (PBG) bagi rumah ibadah GKJ Bogor. Warga Jemaat GKJ Bogor mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan selama ini dari semua pihak khususnya tokoh serta warga masyarakat RW 4 Komplek Pulo Armin, Kelurahan Baranang siang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca Juga  Jateng Siapkan Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka di 140 Sekolah

Pelaksanaan verifikasi berjalan dengan baik dan lancar serta penuh keakraban dan kekeluargaan serta diakhiri oleh silahturahmi dan photo bersama. (Sitho-Jakarta).

Komentar

Tinggalkan Komentar