oleh

FITK UIN Jakarta Selenggarakan Pelantikan Organisasi Mahasiswa Intra Kampus

Jakarta – Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menyelenggarakan pelantikan organisasi mahasiswa intra kampus pada Senin (22/1/2024) di Aula Madya, Lantai 2, Kampus 1, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Pada sambutannya Abdullah Hanif selaku Ketua Dema FITK Periode 2022 s/d 2024 menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus organisasi yang telah terpilih.

“Selamat kepada teman-teman pengurus sudah terpilih, untuk proses sampai ke sini tidak mudah. Ini baru permulaan perjuangan teman-teman kedua. Harapan dari saya buat Rifqi dan Thina semoga bisa membawa Dema FITK dan jajaran pimpinan OMIK Tarbiyah lebih baik ke depannya”. Ucap demisioner Ketua Dema FITK 2022/2024.

Berikutnya ketua Sema FITK periode 2022/2024, Neng Sari Patisadiah juga menyampaikan sambutannya.

“Semoga kalian menjadi pengurus yang bisa solid sampai akhir, yang bisa mengingat tanggung jawab kalian”.

Pada inti acara terdapat sambutan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Salamah Agung, M.A., Ph.D., sekaligus pelaksanaan seremoni pelantikan.

“Selamat kepada semuanya yang telah terpilih yang tentunya sudah melewati banyak sekali tahapan-tahapan”.

Pelantikan ini melibatkan Dema FITK, Sema FITK, dan HMPS dari 12 jurusan sebagai organisasi intra kampus di FITK.

Pelantikan pertama yakni kepada pengurus Dema FITK yang diketuai oleh Rifqi Aunurrofi Al-Ghifari dari jurusan Pendidikan Bahasa Arab dengan wakil ketua Shabihah Nur Fathinah jurusan Pendidikan Matematika.

Acara pelantikan tersebut berlangsung dengan lancar dan hikmat. Sehingga pada Senin, 22 Januari 2024 telah ditetapkannya pengurus Dema FITK, Sema FITK, dan HMPS dari 12 jurusan di FITK secara resmi. (RedG/Rania NM)

Komentar

Tinggalkan Komentar