Final Sepak Bola Ipapidas Cup I , Ini Hasilnya

Wonogiri – Bertempat di Lapangan Sepak Bola Pracimantoro Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Pelda Arigin dan Serda Samsu Ashar, melaksanakan PAM Final Turnamen Sepak bola Ipapidas CUP I. Minggu (11/11/18).

 

Dalam laga final kali ini memprtemukan antara Tim Persega Gandul Pracimantoro dan Tim New Zettle Karang anyar yang di menangkan Tim Persega Gandul Pracimantoro dengan skor akhir 2 : 0, yang dihadiri sporter lebih kurang 600 orang.

Sambutan singkat dari Ketua Panitia Wahyu Hidayat menyampaikan terima kasih kepada aemua suporter, panitia dan pemain serta pihak keamaanan dari Koramil 13/Pracimantoro dan atas terselenggaranya turnamen ini yang berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

“Untuk semua pemain yang menang agar jangan tinggi hati, tetap terus berlatih demi berprestasi di kompetisi yang berikutnya, dan untuk yang kalah jangan berkecil hati, tetap semangat dan kejar prestasi,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan undian doorprize satu unit sepeda motor kepada penonton, dan kali yang beruntung yaitu Yogi warga Desa Joho Kecamatan Pracimantoro. (RedG)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *