oleh

Filantropist, Susu Kurma yang Segar dan Menyehatkan

Pemalang – Siapa sih yang tidak mengenal khasiat susu bagi kesehatan kita? Apalagi bila susu itu dikombinasi dengan kurma berkualitas, tentunya akan memberi manfaat lebih bagi kesehatan kita.

Kombinasi susu dan kurma ini bila diolah secara higinies dan formula yang tepat akan memberi rasa nikmat dan kombinasi manfaat dari kedua komponen produk tersebut.

Salah satu Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) yang mengolah susu dan kurma, pemuda asal Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. Chadam (pria, 32 tahun) yang beralamat di Jl. Pemuda Kelurahan Mulyoharjo ini membuat susu kurma dengan brand Filantropist.

“Terbuat dari susu sapi murni yang sudah dipasteurisasi serta kurma pilihan. Disimpan di kulkas atau freezer sehingga dinginnya natural tanpa campuran air es atau batu es.” jelas chadam, Kamis (29/4).

Chadam juga menyajikan beberapa keunggulan susu kurma Filantropist produksinya. Diantaranya mampu menambah stamina. Bagi ibu hamil dan menyusui, mengkonsumsi Filantropist secara teratur mampu meningkatkan produksi Air Susu Ibu (ASI). Dalam era pandemi ini, Filantropist juga mampu menjaga kekebalan tubuh dari serangan virus maupun penyakit lainnya. Mampu menurunkan risiko penyumbatan arteri, menurunkan resiko kanker, menjaga kesehatan jantung, kesehatan mata dan mengurangi stres.

Filantropist dikemas dalam botol plastik dalam kemasan 300 ml. Ada beberapa pilihan rasa yaitu original, coklat, strawberi dan greentea. Dibandrol sangat ekonomis dengan harga Rp. 13.000 per botol.

Dalam pemasaran masih mengandalkan penjualan langsung atau melalui reseller, atau langsung menghubungi nomor WA 085327993059. (RedG/SWE).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed