oleh

Festival Noto Projo Mbangun Deso, Karnaval Pembangunan Di Pati

Pati – Sabtu (18/8 /2018) mulai Pukul 13.30 wib dengan Start di Alun-Alun Simpang Lima Pati telah dilaksanakan Festival Noto Projo Mbangun Deso dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 Tahun 2018 yang diikuti seluruh instansi Pemerintah/Swasta dan Desa yang di tunjuk berjumlah 156 peserta karnaval.

 

Dalam Kesempatan Tersebut Karanaval Pawai Pembangunan dihadiri forkominda Kabupaten Pati, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, Anggota DPR RI Komisi IX  H. Imam Suroso, Ketua FKPPI Kabupaten Pati Nining Wahyuningati,  Kadisporapar Sigit Hartoko, Sekda Kabupaten Pati  Ir. Suharyono serta Kepala OPD Kabupaten Pati dam para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Pati mengatakan bahwa karnaval ini dalam rangka memeperingati HUT RI yg ke 73, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta Karnaval pembangunan dikabupaten Pati

Penyelenggaraan karnaval dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, ini bukti masyarakat pati ikut berpartisipasi dalam membangun daerahnya.

Selain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, karnaval ini juga bertujuan untuk merangsang pertumbuhan pembangunan di segala sektor

“Kami Pemerintah Daerah Pati akan selalu berupaya melayani kebutuhan hiburan kepada masyarakat yg bersifat positif seperti Karnaval Pembangunan yang diselenggarakan pada siang hari ini” kata wakil bupati Pati.

Route yang karnaval pembangunan ini mulai dari Alun-alun Simpang Lima Pati-Jl. Pemuda-Taruna Motor ke kanan-Jl. HOS Cokroaminoto-Perempatan Seleko ke kanan-Jl. Roro Mendut lurus-Jl. Kyai Pupus-Jl. Mr. Iskandar-Perempatan Kalianyar-Jl. Syeh Jangkung-Jl.Ronggo Warsito-SMP N 4 Pati ke kanan-Pertigaan Bakorwil ke utara-Jl. Kol. Sunandar-Simpang 4 Joyo Kusuma dan finish di Jl. Ahmad Yani SMA N 2 Pati.(RedG kontributor Narto)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed