oleh

Fajar Bakery Pilihan Untuk Hajatan

Pemalang – Kadang kita merasa kebingungan ketika menyuguhkan snack ataupun bingkisan snack yang akan dibawa pulang ketika ada Hajatan, Rapat, ataupun kumpulan Rt. Beberapa pilihan snack dari berbagai produsen roti menjadi pilihan, tidak terkecuali Fajar bakery.

Fajar Bakery yang memproduksi roti berbagai macam, ada sekitar 15 pilihan antara lain Donat, bakpao, roti pisang, Bolen Pisang, sponge cake, chiffon cake dan sebagainya. Dengan tagline roti Fajar bakery empuk, enak dan pasti fresh from the oven merupakan pilihan yang tepat bagi para konsumen yang membutuhkan roti untuk dibawa pulang maupun dibidangkan selama Hajatan.

Beberapa produk fajar bakery

Menurut pemiliknya, Fajar Pangesti, bahwa roti produk fajar bakery ini dijamin enak, empuk, lembut dan selalu fresh.

“Kami mengerjakan pembuatan roti, selain untuk memenuhi kebutuhan konsumen juga kami lakukan by order. Dimana konsumen dapat memesan ritunyang diinginkan sehari sebelum roti tersebut digunakan. Jadi roti selalu fresh.” kata fajar.

Ditemui di Jl. Tangkuban Perahu gg.Damai Rt.04, Rw.04 Cokrah, Kelurahan Mulyoharjo, Pemalang ini menjelaskan roti buatannya hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas dan dikerjakan secara higinies, hal ini sudah diakui oleh dinas kesehatan Kabupaten Pemalang dengan dikeluarkannya PIRT. Sedangkan harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau berkisar antara Rp. 2.500 sampai Rp. 3.000.

Donat produk fajar bakery

Selain itu, fajar bakery juga menyediakan donat dengan kemasan eksklusif yang dibandrol Rp. 18.000 per paket isi enam biji.

Untuk pemesan dapat menghubungi langsung ke nomor call/WA 0857-8687-6253. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar