oleh

Evaluasi SMD di Kelurahan Giriharjo

-Wonogiri-39 views

Wonogiri – Jajaran Forkopincam bersama dengan Tim Kesehatan Puskesmas Puhpelem menggelar evaluasi Survey Mawas Diri ( SMD )kepada warga masyarakat Kelurahan Giriharjo, Kamis (24/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Puhpelem Jaiman, Kepala UPTD Puhpelem dr. Arif, Danramil 24/ Puhpelem Kapten Inf Tono yang diwakili oleh Batuud Pelda Bambang, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiyono, Kepala Kelurahan Giriharjo Warno, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat serta Kader Posyandu tiap dusun.

Pelda Bambang menjelaskan, bahwa dalam kegiatan evaluasi survei mawas diri tersebut berkaitan dengan adanya pandemi Covid-19, dan bagi warga masyarakat diharapkan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dan menjaga pola hidup sehat untuk bersama-sama mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan ini, membahas tentang penanganan Covid-19, dan dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan masyarakat diharapkan timbul kesadaran akan adanya masalah kesehatan yang sedang dihadapi dan selalu melaksanakan protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah “, ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed