oleh

Eva Kirana Resmi Menjabat Anggota DPRD Bangka Tengah PAW

Koba — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi kepulauan Bangka Belitung, melantik Eva Kirana mengantikan Era Susanto sebagai pengganti antar waktu (PAW) sisa jabatan 2019-2024 dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) dalam rapat paripurna istimewa.

“Selamat untuk Eva Kirana sebagai Anggota DPRD PAW Bangka Tengah yang baru dilantik hari ini, segeralah menyesuaikan diri dengan anggota dewan yang lain,” ujar Ketua DPRD Bangka Tengah Me Hoa, di ruang rapat paripurna DPRD Bangka Tengah, Senin (15/5/2023).

“Bagian tugas kami, lengkap sudah kekosongan dari 25 Anggota DPRD, kita sudah menjalankan kewajiban konstitusi artinya kedepan menyerap aspirasi masyarakat lanjutnya.

Me Hoa menambahkan walaupun perempuan jangan dianggap remeh karena perempuan lebih teliti, disiplin dalam hal integritas, royalitas, sering berorganisasi dan nanti kita sama-sama memiliki sisa masa jabatan ini

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengatakan Alhamdulillah hari ini Eva Kirana dilantik menjadi Anggota DPRD Bangka Tengah PAW dan kita doakan beliau bisa melaksanakan kewajibannya sebagai anggota dewan bisa membantu kami dalam rangka memberi kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah khususnya.

“Tugas-tugas itu memang harus dilaksanakan sebagai Anggota DPRD, dan kita berharap diamanatkan untuk dijalankan, tentu berujung nanti bagaimana kita membantu kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD PAW Bangka Tengah yang baru Eva Kirana mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang mempercayakan amanah ini, saya akan jalankan sebaik mungkin, dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ini adalah sebuah keputusan yang diambil melalui proses, sebagai kader partai, tentunya saya siap menjalankan amanah yang diberikan ini,” tandasnya (RedG/Rizal).

Komentar

Tinggalkan Komentar