oleh

Eratkan Tali Silaturahmi Babinsa Koramil Ceper datangi Perangkat Desa

Klaten- Bintara Pembina Desa Koramil 23/Ceper jajaran Kodim 0723/Klaten Sertu Sunaryo turut serta melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) di kantor Desa Meger bersama aparatur desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Meger, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Rabu (29/07/2020).

Segala upaya kami lakukan untuk memberikan pengertian tentang anjuran pemerintah yakni tentang pencegahan Covid-19. Beberapa anjuran Pemerintah untuk menangkal Corona ini sudah kami sampaikan lewat para tokoh masyarakat, ujar Sertu Sunaryo.

Diharapkan dengan sosialisasi seperti ini semuanya bisa mentaati apa yang sudah menjadi anjuran Pemerintah pusat maupun daerah. Sehingga harapanya kita semua terhindar dari Virus Corona (Covid-19) hal tersebut di sampaikan Babinsa saat melakukan komsos di Kantor Desa Meger, Kecamatan Ceper.

Babinsa Sertu Sunaryo juga menyampaikan kepada perangkat desa, untuk dapat mendata setiap warga pendatang, itu dapat meminimalisir terhadap bahaya virus corona dan jika ada suatu permasalahan atau kejadian yang terjadi di desa segera hubungi Babinsa dan Bhabinksamtibmas serta petugas kesehatan.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar