oleh

Era Susanto Terpilih Sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah

Koba — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar Rapat Paripurna Pemilihan Calon Wakil Bupati sisa masa jabatan Periode Tahun 2021-2024, Senin (20/3/2024) di Ruang Rapat Paripurna DPRD kabupaten Bangka Tengah.

Proses pemilihan, Seluruh Anggota Dewan Kabupaten Bangka Tengah melakukan Pencoblosan surat suara, yakin Nomor urut 1 Era Susanto dan Nomor urut 2 Muhammad Irham. Diperoleh dukungan suara nomor urut memperoleh suara 14 Dan nomor urut 2 memperoleh 10 suara.

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengucapkan selamat bagi Era Susanto yang terpilih sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah, maupun Era dan Irham adalah putra terbaik Bangka Tengah, namun dalam proses demokrasi hanya 1 yang bisa terpilih.

“Mari saling besinergi membangun Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Dan sisa masa jabatan ini untuk kesejahteraan masyarakat” imbuhnya

Lanjutnya, Era juga mempunyai pengalaman di legislatif, maka kita nanti duduk bersama menjalani roda pemerintahan Bangka Tengah kedepannya.

Sementara itu, Ketua Dewan DPRD Kabupaten Bangka Tengah Mehoa mengatakan Era Susanto resmi terpilih sebagai Wakil Bupati Bangka Tengah dengan pemilihan yang demokrasi dan memberikan kontribusi yang nyata bagi Bangka Tengah,” tandasnya. (RedG/Rizal Phalevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar