oleh

Era Susanto, Siap Menjalankan Roda Pemerintah Bangka Tengah

Koba — Usai terpilih menjadi wakil Bupati Bangka Tengah sisa masa jabatan 2021-2024, Era Susanto, dalam pemilihan Pengganti Antar Waktu menggantikan Wakil Bupati lama Herry Erfian, siap menjalankan roda pemerintahan.

“Apa yang diperintahkan oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman. saya akan melaksanakannya, sesuai dengan tugas dan fungsinya,” ujar Era, Senin (20/3/2023) di Gedung DPRD Bangka Tengah.

Sebagai wakil Bupati sisa masa jabatan ini, tidak lepas dari dukungan seluruh Anggota DPRD Bangka Tengah yang mempercayainya mengemban tugas dan jabatan sebagai wakil Bupati.

“Sangat bersyukur, semua ini berkat dari dukungan rekan-rekan di legislatif, mengingat kekosongan kursi Wabup sudah lama dan itu harus diisi, karena itu lah saya mencalonkan diri mengisi kekosongan itu, dan kedepannya akan terus bersinergi dengan Bupati untuk mensejahterakan masyarakat Bangka Tengah ,” terangnya.

Untuk kelancaran dalam menjalankan tugasnya, meminta kerjasama dari semua pihak, baik itu di legislatif maupun eksekutif, Mari kita sama-sama memajukan Bangka Tengah ini,” tandasnya. (RedG/Rizal Pahlevi)

Komentar

Tinggalkan Komentar