oleh

Empat Proyek Di Kecamatan Petarukan Diresmikan Bupati Pemalang

Pemalang – Balai desa Pesucen merupakan lokasi pada hari ketiga roadshow Bupati Pemalang H. Junaedi dalam rangka meresmikan proyek-proyek Pembangunan Kabupaten Pemalang dalam tahun anggaran 2016 – 2018 di kecamatan Petarukan

Peresmian proyek – proyek tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati didampingi anggota Forkorpimda dan Sekda Kabupaten Pemalang, Kamis, (31/1/2019).

Adapun keempat proyek tersebut, yakni, Rehabilitasi Daerah Irigasi ( Bendung Pesucen), Revitalisasi pasar Petarukan, Pembangunan rawat inap Puskesmas, Pembangunan pos dan palang pintu K A Sirangkang.

Usai peresmian, Bupati Pemalang beserta anggota Forkorpimda dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pemalang, meninjau ke lokasi bendung pesucen, karena jalan dari balai desa menuju lokasi tidak dapat di lalui mobil, maka rombongan Bupati menggunakan sepeda motor.

Bupati Junaedi saat di lokasi mengatakan, proyek yang dikerjakan pada tahun anggaran 2016 hingga 2018 ini, merupakan upaya pemerintah Kabupaten Pemalang dalam menjaga fungsi daerah irigasi Pesucen.
Dengan adanya rehabilitasi tersebut, maka pihaknya berharap, dapat berkontribusi mendongkrak hasil pertanian khususnya di daerah Pesucen dan sekitarnya.

Bupati bersama anggota Forkompinda Kabupaten Pemalang saat di bendung pesucen, mencoba untuk mengoperasikan pintu air didampingi anggota Muspika Petarukan.

Rombongan kemudian menuju Kecamatan Ulujami, melanjutkan kegiatan peresmian revitalisasi Puskesmas Rowosari dan Rehabilitasi pasar Ulujami. (RedG)

Tonton Videonya :

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar