oleh

Empat Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Polda Jambi, Satu Orang Kabur Tinggalkan Pasangannya

JAMBI – Dihari Kedua Operasi Pekat Siginjai I Polda Jambi kembali mengamankan Empat pasangan bukan suami istri di Dua hotel melati yang ada di Kawasan Kota Jambi, Rabu malam (28/2/24).

Pada saat mendatangi hotel yang pertama, petugas berhasil mengamankan satu pasangan yang bukan suami istri yang asik bermesraan di di dalam kamar.

Selanjutnya saat di tanya surat nikah, pasangan tersebut tidak bisa menunjukkannya kepada petugas.

” Kami sama-sama dari Lampung pak, dan rencananya kami lebaran pulang kampung dan akan menikah,” jawab sang pria kepada petugas.

Karena tidak bisa menunjukkan surat nikah, pasangan tersebut diamankan dan dibawa ke Mapolda Jambi.

Di hotel melati yang kedua, petugas berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri yang tidak bisa menunjukkan surat nikah kepada petugas dan langsung kita bawa ke Mapolda Jambi.

Kasubsatgas Tim II Operasi Pekat Polda Jambi AKP Piet Yarsi menyebutkan bahwa dari hasil Operasi Pekat Polda Jambi dihari kedua ini kita mengamankan Empat Pasangan Bukan Suami Istri yang berada di dalam kamar hotel.

” Dari Empat pasangan tersebut, satu orang pria kabur meninggalkan pasangannya, dengan total keseluruhan yang kita amankan ada 7 orang,” ungkapnya.

Ketujuh orang tersebut kita bawa ke Mapolda Jambi untuk dimintai keterangan dan kita lakukan pembinaan, pungkasnya.(RedG /*)

Komentar

Tinggalkan Komentar