oleh

Empat Desa Dapat Bantuan Sembako dari Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Pemalang

Pemalang – Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) yang  diketuai Hj. Irna Setiawati .SE.MM melaksanakan kegiatan bhakti sosial. Kegiatan berupa pemberian santunan sebanyak 100 paket lebih ke empat desa di Kecamatan Taman. Bantuan ini langsung diserahkanoleh ketua IPSM yg didampingi Dinas sosial dan Forpimka Kecamatan Taman, selasa (19/1).

Kegiatan bhakti sosial kali ini dihadiri oleh ketua IPSM kabupaten Pemalang, Dinas Sosial, Forpimka kecamatan taman dan pemdes emapat desa yang mendapat bantuan yaitu Desa Taman, Penggarit, Gondang dan Asemdoyong. Pada kesempatan tersebut, ketua IPSM Irna setyawati mengatakan bahwa keberadaan PSM punya peran aktif yang sangat penting dalam masyarakat karna dari merekalah penyerapan aspirasi masyarakat bisa direalisasikan tentunya dengan bersama Dinas sosial terkait.

Dalam sambutannya Irna  mengharapkan, para penerima santunan agar merasa nyaman mendapat santunan ini. Sebab semua pihak termasuk para penerima santunan ini tentu mengharapkan, supaya pada tahun-tahun mendatang bisa memberi santunan.

Berkaitan dengan hal tersebut, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang saat ini dikategorikan miskin, untuk senantiasa berupaya optimal bersama IPSM dan Pemerintah Kabupaten pemalang merubah sekaligus meningkatkan kehidupan dan kesejahteraan ke arah yang lebih baik lagi.

Dijelaskannya, santunan yang diberikan ini sebagai salah satu bentuk nyata dan tanda cinta dari PSM Kabupaten pemalang kepada masyarakat

Diharapkannya, pemberian santunan yang dilaksanakan oleh PSM Kabupaten pemalang ini, agar diikuti dan ditindaklanjuti oleh organisasi atau komunitas lainnya. Karena sangat positif dan besar manfaatnya, khususnya dalam membantu sekaligus meringankan beban dan meningkatkan kesejahteraan terlebih ditengah masa pandemi ini. (RedG/Rokhim)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed