oleh

Emil Dardak: Pacitan Sangat Membutuhkan Sosok Pemimpin Muda

-Pacitan-51 views

Pacitan- Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur mengajak masyarakat Pacitan untuk memilih Paslon nomor urut satu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah pada tanggal 9 Desember 2020.

Alasannya, orang nomor dua di Jawa Timur ini sebagai ajakan untuk melanjutkan pembangunan di wilayah yang berbatasan dengan provinsi Jawa tengah dan sebagai generasi penerus dari bupati sebelumnya.

Hal ini terucap oleh Emil Dardak, pada acara Media Gathering bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Pacitan.

“Ini adalah Kabupaten Pacitan,ini adalah calon pemimpin yang benar-benar memikirkan rakyatnya di lingkup Kabupaten, sudah barang tentu bila masyarakat wajib memenangkan pasangan Aji-Gagarin pada tanggal 9 Desember nanti,” katanya. Sabtu, (5/12).

Wakil Gubernur Provinsi Jatim yang bernama lengkap Emil Elistianto Dardak, banyak memberikan pujian kepada Bupati Pacitan Indartato yang selama ini telah berbuat yang terbaik untuk Pacitan.

“Pak Indartato ini sangat luar biasa dan bisa menjadikan Pacitan semakin maju, terlebih beliau juga orang dari partai Demokrat dan saya meyakini, bila calon Bupati Pacitan nanti adalah Indrata-Gagarin yang masih muda, masih lincah dan juga merakyat pasti Pacitan akan lebih maju lagi,” ungkapnya

Emil juga menyampaikan bahwa masyarakat Pacitan juga sangat mencintai tokoh besar Republik Indonesia yaitu Susilo Bambang Yudhoyono.

Lanjut Emil sudah barang tentu masyarakat Pacitan tidak akan lupa kepada SBY, perannya untuk Indonesia dan juga untuk dunia tidak bisa diragukan lagi.

“Tentunya kami sangat bangga dengan beliau Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, menjadi presiden Republik Indonesia selama dua periode, tentunya itu juga berpengaruh besar terhadap kemajuan Kabupaten Pacitan terlebih calon Bupati dan wakil Bupati ini merupakan putra terbaik di Pacitan,maka sudah seharusnya masyarakat berfikir untuk memajukan kabupaten yang dicintai dengan cara memilih nomor urut satu yaitu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah,” pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed