oleh

Eko Wahyono Caleg PAN Dapil 2 Taman Targetkan Suara Terbanyak

Pemalang- Rangkaian kunjungan perjalanan serta agenda kampanye Partai Amanat Nasional Kristina Iswandari Dapil X Jateng Bersama Eko Wahyono DPRD Dapil 2 Taman yang pelaksanaannya di wilayahnya. Minggu (7 /1/2024).

Terkait Hal ini dalam seruannya untuk memantabkan dalam pilihannya Eko Wahyono optimis dengan dukungan dari beberapa Desa sebagai pendukungnya, hal ini sebagai wacana dalam meraup suara yang banyak untuk menyokong suara dibeberapa desa wilayah Dapilnya

Hal senada juga disampaikan Candra Saputra DPRD Provinsi Dapil 13, Setiap Caleg Punya Visi misinya bagaimana cara kita meyakinkan masyarakat, karena ini masa Kampanye sehingga bagaimana cara kita untuk merebut suara hati rakyat, kita melakukan konsolidasi sesama tim, agar tim ini bisa meyakinkan masyarakat untuk memilih serta mendukungnya .

Kristina Juga menyampaikan bahwa pertemuan Kali ini selain pemantapan,serta Penguatan para pendukung dan elakukan bimbingan tekhnik bagaimana cara memilih yang benar. Selain itu mengajak warga untuk tidak golput pada saat pencoblosan 14 februari 2024 nanti. Dirinya juga berpesan bahwa beberapa aspirasi yang diamanatkan nantinya akan di implementasikan ketika bisa duduk sebagai terpilih sebagai Legislatif.

Eko Wahyono berharap dengan capaian suara yang maksimal nanti , paling tidak aspirasi yang sudah diserap , terutama dalam infrastruktur , salah satunya Jalan karena ini bisa menjadi Suatu Sarana yang multi sektor untuk Kebutuhan masyarakat luas . (Red RHM)

Komentar

Tinggalkan Komentar