oleh

Eko Ditemukan Meninggal Dunia di Kantor Tempatnya Bekerja

Wonogiri – Kantor notaris Noor Saptanti SH MH yang beralamat di Dusun Kenteng RT 03 RW 02 Desa Ngadirojo kidul, Kecamatan Ngadirojo mendadak gempar pada Kamis (31/1) , pasalnya penjaga kantor tersebut yang bernama Eko Sugianto (35) ditemukan tewas di tempat tersebut.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Kompol Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan
pada hari Kamis, 31 Januari 2019, sekira pukul 08.00. WIB, pemilik kantor Noor Saptanti masuk ke kantor dan ketika masuk ke dalam mendapati pintu belakang sudah terbuka selanjutnya dia masuk ke arah pintu belakang dan mendapati korban sudah dalam posisi tengkurap dan di tangannya memegang kabel listrik.

“Noor Saptanti berteriak meminta tolong pada warga dan dibantu warga korban di bawa ke RS Medika Mulya untuk mendapatkan pertolongan pertama dan ketika sampai di RS Medika Mulya korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Hariyanto menambahkan korban di duga meninggal karena hubungan arus pendek listrik ketika memperbaiki sanyo.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dari medis dari RS Medika Mulya tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan dan korban meninggal dunia di duga karena hub arus pendek selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar